Jennifer Lopez Dicoret Dari Acara Pembukaan Piala Dunia

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Jennifer Lopez Dicoret Dari Acara Pembukaan Piala Dunia Jennifer Lopez/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Gelaran sepak bola terbesar yang diadakan empat tahun sekali, Piala Dunia tinggal menunggu hitungan hari saja. Seperti yang sudah-sudah sebelumnya, acara pembukaan itu bakal diramaikan dengan berbagai macam atraksi plus penampilan dari penyanyi resmi anthem Piala Dunia.


Buat kamu yang belum tahu, Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudio Leitte adalah tiga orang yang dipilih untuk membawakan anthem resmi berjudul We Are One (Ole Ola). Kejutan tiba-tiba muncul ketika ada perubahan formasi untuk daftar performer acara yang akan diadakan pada hari Kamis (12/6) nanti itu.


Yap, nama Jennifer Lopez tiba-tiba menghilang dari buku daftar acara. Kabarnya, penyanyi berusia 44 tahun itu gagal tampil karena berhalangan dengan masalah produksi yang tak dijelaskan secara mendetail, seperti yang ditulis situs DigitalSpy.


Penampilan Pitbull, Leitte, dan J-Lo pada klip We Are One (Ole Ola)/Youtube©Penampilan Pitbull, Leitte, dan J-Lo pada klip We Are One (Ole Ola)/Youtube©


Berita itu datang dari FIFA sendiri selaku badan pengurus resmi Piala Dunia 2014. Lebih lanjut, mereka mengungkapkan bahwa Pitbull dan Leitte tetap akan tampil untuk membakar semangat penonton sebelum menyaksikan laga pembuka Brasil lawan Kroasia.


Indikasi lain menyebutkan bahwa J-Lo memutuskan untuk tidak tampil karena lagu We Are One (Ole Ola) dianggap sangat buruk dan tak pantas oleh publik. Lagu itu sempat dihujam habis-habisan dan dibanding-bandingkan dengan single milik...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending