Wah, Lagu Taylor Swift Ternyata Bisa Jadi Obat Diet Paling Manjur

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Wah, Lagu Taylor Swift Ternyata Bisa Jadi Obat Diet Paling Manjur Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift sudah menjadi salah satu nama penyanyi dunia yang menjadi pusat perhatian. Karyanya selalu dapat diterima oleh para penikmat musik di seluruh dunia.


Hal tersebut dibuktikan dengan 8 penghargaan yang berhasil ia rebut dalam ajang Billboard Music Awards. Bukan hanya itu saja, klip Bad Blood yang baru saja ia rilis juga sukses ditonton oleh jutaan orang dalam hitungan hari saja.


Namun ternyata di balik kesuksesan lagu-lagu Taylor Swift, ada sebuah cerita menarik yang mewarnai. Hits miliki penyanyi Kanada ini ternyata bisa menjadi obat diet paling mujarab!


Taylor Swift @foto: © Splashnews.comTaylor Swift @foto: © Splashnews.com


Setidaknya hal itulah yang dirasakan oleh Ronnie Brower, seorang fans Taylor Swift asal Kota Ohio. Brower yang memiliki masalah berat badan alias obesitas sukses memangkas berat badannya dengan drastis karena termotivasi oleh lagu-lagu Taylor Swift.


Berat badan Brower yang mencapai lebih dari 100kg sukses dipangkas hingga hampir mencapai 200kg. Perjuangan ini didokumentasikan oleh sahabat Brower yang bernama Joe Bufano. Dalam video yang memakai dua lagu favorit dari Brower yaitu Style dan Shake It Off itu, terlihat jelas perjuangan keras saat menurunkan berat badan.


Joe Bufano sendiri rencananya juga akan pergi bersama sahabatnya Ronnie Brower untuk melihat aksi dari penyanyi idola mereka Taylor Swift di konser 1989 Cleveland bulan Juni nanti. Lewat video ini juga, mereka nampaknya ingin memberitahu Taylor Swift jika ada seorang penggemar yang termotivasi karena hits miliknya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending