Bosan Jadi Jomblo, Taylor Swift Cari Jodoh Lewat Ed Sheeran

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Bosan Jadi Jomblo, Taylor Swift Cari Jodoh Lewat Ed Sheeran Taylor Swift @splash
Kapanlagi.com - Rupanya Taylor Swift sudah bosan menjalani statusnya sebagai seorang jomblo. Penyanyi hits Shake It Off ini siap untuk mencari sang pujaan hatinya kembali. Dan pastinya, ia tidak akan memasukkan Harry Styles dalam list-nya.


Penyanyi cantik ini meminta bantuan Ed Sheeran, untuk berperan sebagai mak comblang dalam pencarian jodohnya tersebut. Menurut Swift, Ed adalah sosok yang begitu mengenal dirinya, dan tahu seperti apa tipikal cowok idamannya.


Taylor Swift @splashTaylor Swift @splash


Seorang narasumber dari Swift pun membenarkan tentang hal ini kepada British Magazine Heat. "Dia begitu mengagumi Ed. Menurutnya, Ed pintar dalam menilai karakter seseorang, sehingga Swift meminta Ed mencarikan jodoh untukknya," terangnya.


Narasumber ini juga menambahkan bahwa Ed tidak akan menjodohkan Swift dengan pria yang memiliki kepribadian buruk. "Dia begitu sangat peduli kepada Swift, maka dari itu Ed bakal menjauhkan dirinya dari para playboy dan sejenisnya," ungkapnya.


Ed Sheeran @splashEd Sheeran @splash


Bahkan, pemenang Grammy Award ini telah mempersiapkan daftar nama pria yang bakal diberikan kepada Ed, untuk diseleksi. Dirinya juga memberikan kriteria khusus kepada para kandidat jodohnya ini. "Swift ingin bertemu pria yang telah single selama enam bulan lebih. Selain itu juga memiliki komitmen hubungan jangka panjang," ungkap narasumber tersebut.


Penyanyi cantik ini juga sempat mengeluarkan sebuah guyonan  yang ditujukan kepada Ed. "Bila Swift berhasil mendapatkan jodoh dan memiliki keluarga, anak pertamanya nanti bakal dinamai Ed," ungkap sang narasumber sambil tertawa.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(new/fnd)

Rekomendasi
Trending