Vidi Aldiano Kejar Gelar Master Bidang Musik

Rabu, 29 Agustus 2012 15:26 | 

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Kejar Gelar Master Bidang Musik
Vidi Aldiano: @KapanLagi.comŽ





Kapanlagi.com - Bukan teori belaka sepertinya niat Vidi Aldiano untuk mendalami sekolah musik di Amerika Serikat. Meski baru menjalani program singkat disana, ia punya niat serius untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Aku ambil program S1 lagi, dan mau ambil diploma, karena mau ambil master juga. Jadi, diploma di Berkley, dan master di sana sekaligus. Kalo kemarin sekolah, summer program aja. Tahun depan baru full program," tutur Vidi, menceritakan rencananya saat dijumpai Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

"Biar mengenal kota dan sekolah dulu, Insya Allah tahun depan ke sana, kuliah di sana, ambil musik," ujarnya menambahkan.

Vidi menambahkan, kalau dirinya sengaja mengambil momen panjang untuk menempuh pendidikan di Boston, karena dirinya dihadapkan pada situasi yang mendukung.

"Abis lagi ngga ada kerjaan, jadi ya banyak waktu. Kelasnya ngga banyak, jadi banyakan proyek. Situasi mendukung," kata Vidi.

Pelantun lagu Nuansa Bening itu pun sudah memperkirakan dengan matang, berapa waktu yang diperlukannya demi mencapai gelar master, yaitu sekitar dua sampai tiga tahun. Dengan demikian, persiapan pun bisa dilakukan lebih baik lagi. (kpl/gum/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -