Jimmy Page Akan Sabet Penghargaan Dalam NME Awards 2015

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Jimmy Page Akan Sabet Penghargaan Dalam NME Awards 2015 Jimmy Page © Jimmy Page Official Facebook
Kapanlagi.com - Pada tanggal 18 Februari nanti, NME Awards 2015 with Austin, Texas akan digelar. Acara ini akan diadakan di O2 Academy Brixton, London. Nah, siapa ya kandidat yang akan memperoleh penghargaan?


Kabarnya, Jimmy Page akan menerima penghargaan dalam acara tersebut. Gitaris band Led Zeppelin ini memang namanya dikenal hingga kini. Bahkan ia juga masih berkarya dan eksis dalam industri musik dunia.


Tak hanya dikenal sebagai gitaris, Page juga seorang penulis dan juga produser. Jimmy Page dianggap telah berjasa pada dunia musik. Kontribusinya mampu menginspirasi para musisi, bahkan hingga sekarang.


Jimmy Page © Jimmy Page Official FacebookJimmy Page © Jimmy Page Official Facebook


Seperti yang dilansir oleh NME, editor mereka yang bernama Mike Williams mengatakan, "One-off award yang sangat spesial ini dibuat untuk merefleksikan seorang figur atau bisa juga disebut ikonik yang pernah memainkan alat musik. Tidak ada seorangpun dalam kultur pop seperti Jimmy Page. Kami bangga bisa menganugerahinya Rock'n'Roll Soul Award pada perayaan tahun ini," ujarnya.


Sementara itu, di berita terdahulu juga disebutkan bahwa Suede akan menerima penghargaan juga dalam acara ini. Mereka akan menerima Godlike Genius Award. Suede juga dianggap mampu menginspirasi banyak band dan musisi sepanjang masa.


Line-up untuk NME Awards 2015 with Austin, Texas juga telah keluar. Palma Violets, Fat White family, The Amazing Snakeheads dan Slaves akan tampil di acara tersebut. Tiket untuk acara ini sudah bisa dibeli mulai sekarang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending