Kolaborasi Tak Biasa Antara Psy dan Snoop Dogg

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Kolaborasi Tak Biasa Antara Psy dan Snoop Dogg Psy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal sosok penyanyi asal Korea Selatan Psy? Pria yang ngetop karena Gangnam Style-nya ini akan segera mewujudkan salah satu impian besarnya dalam waktu dekat.


Psy akan berkolaborasi dengan rapper ternama Amerika Snoop Dogg. Rencananya, single yang melibatkan keduanya akan dirilis pada 8 Juni mendatang.


Lagu yang mereka usung masih bertemakan party anthem, yaitu lagu yang cocok digunakan untuk berjoget dan pesta. Karya emas keduanya berjudul Hangover, yang akan dibawakan secara premiere di acara Jimmy Kimmel Live! minggu besok.


Psy akan buat terobosan dengan kolaborasinya bersama Snoop DoggPsy akan buat terobosan dengan kolaborasinya bersama Snoop Dogg


Untuk bisa mendownload lagu ini kalian harus bersabar sedikit, karena secara resmi bisa diunduh tanggal 9 Juni. Selain itu video dari single tersebut akan diupload ke channel Youtube milik Psy dan juga Jimmy Kimmel.


Beberapa hari lalu, atau tepatnya 30 Mei, lagu Gangnam Style milik Psy telah menjadi klip pertama yang dilihat sebanyak 2 miliar kali di Youtube. Tentunya ini menjadi torehan prestasi luar biasa bagi artis yang terbilang baru.


Menanggapi hal tersebut, Psy menganggap itu sebuah tanggung jawab sekaligus jadi beban. Oleh karena itu, Psy berjanji akan kembali mencetak lagu yang menyenangkan seperti Gangnam Style.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending