[Video] Nicki Minaj Panas Menggoda di Klip 'Pills N Potions'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Nicki Minaj Panas Menggoda di Klip 'Pills N Potions' Nicki Minaj/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Nicki Minaj akhirnya menjawab penantian para penggemarnya dengan merilis klip terbaru, Pills N Potions. Sebelumnya, penyanyi bertubuh seksi ini cuma beberapa kali menggoda fans dengan preview saja.


Nicki tampil cukup menggoda di video berdurasi empat menitan ini. Ia seperti mempamerkan keseksian lekukan tubuhnya bersama seorang model lain yang berbadan tegap dan berotot.


Beberapa saat lalu Nicki mengungkapkan ingin kembali ngerap daripada nyanyi pop. Nyatanya, ia kembali melantunkan single ballad yang masih beraroma pop kental di Pills N Potions.


Nicki Minaj pada klip terbarunya 'Pills N Potions'/Youtube©Nicki Minaj pada klip terbarunya 'Pills N Potions'/Youtube©


Single ini cukup menggebrak di pasaran karena berhasil menduduki urutan 42 di chart lagu Billboard Hot 100 sementara ini. Rencananya, Pills N Potions bakal dimasukkan ke dalam album THE PINK PRINT yang jadwalnya dilepas tahun ini.


Nicki sendiri sempat memberi sedikit bocoran mengenai album tersebut beberapa waktu lalu. "Aku benar-benar ingin bereksplorasi dengan album ketigaku ini. Aku juga ingin menggabungkan elemen baru dan lama di sana," ungkap Nicki, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.


Sementara itu, Nicki sempat dikabarkan bersaing dengan Rihanna untuk mendapatkan pria ini....


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending