[Video] Ketika Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Ketika Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!
Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!
Kapanlagi.com - Sepak bola dan musik merupakan dua hal yang sama-sama menyenangkan. Keduanya adalah hobi favorit bagi banyak orang. Seorang musisi kadang juga kerap kali menyalurkan hobinya dengan bersepakbola. Begitu pula sebaliknya.


Pemain sepak bola legendaris seperti Kevin Keegan, Glenn Hoddle and Chris Waddle, Gazza, Ian Wright pun pernah melakukan rekaman Andy Cole. Tak hanya sampai di situ, beberapa nama lainnya ternyata memiliki keberanian lebih untuk menjadi seorang penyanyi. Siapa saja mereka? Simak halaman berikut ini.


 

1. Robin van Persie

Robin Van Persie memang sosok kontroversial. Sebelumnya ia dikenal sebagai fans Arsenal sejak kecil. Bahkan ia sukses menjadi ikon Arsenal selama beberapa tahun. Namun semuanya berubah sejak ia membelot dan bergabung dengan tim rival, Manchester United.

Nah, siksaan bagi fans Arsenal belum selesai sampai di situ. Dalam video ini, tampak Van Persie justru menyanyikan lagu kebanggaan Liverpool, You'll Never Walk Alone. Jika melihat video ini, tampaknya semua orang bakal setuju bahwa bakat Van Persie memang di sepak bola, bukan bernyanyi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Robbie Savage

Robbie Savage memang sudah pensiun. Terakhir ia bermain untuk Derby County. Namun ingatan pecinta bola tak akan lupa pada aksinya, khususnya saat ia menggubah lirik lagu I Gotta Feeling dari Black Eyed Peas dan merekamnya melalui video.

Walau kualitas suaranya tidak terlalu bagus, namun semangat Robbie boleh juga tuh!

3. Carlos Tevez

Pemain yang pernah menjadi ikon bagi klub Manchester City ini ternyata memiliki hobi bernyanyi. Meski tak sejago saat beraksi di lapangan hijau, namun Carlos Tevez yang kini dikontrak Juventus ini tampak percaya diri dan menikmati tiap bagian lagu. Bahkan Tevez sempat ditawari Noel Gallagher untuk menjadi bagian dari bandnya :)

4. Wayne Rooney

Bintang Manchester United yang sedang bingung menentukan masa depannya, Wayne Rooney ternyata memiliki selera musik yang bagus. Itu ia buktikan saat menyanyikan lagu The Beatles dan Oasis saat berlibur di Barbados.

Beberapa hits besar seperti Yesterday, Don't Let Me Down, Hey Jude, Wonderwall dan lain-lain dinyanyikan oleh Rooney bergantian. Walau tak terlalu baik, namun semangat Rooney boleh dibanggakan!

5. Alex Oxlade-Chamberlain

Bintang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain ternyata memiliki bakat menjadi repper. Setidaknya itu ia perlihatkan dalam video berikut ini. Ngerap sambil mengemudi, ia sukses membuat kagum fansnya saat menyanyikan lagu milik Nicki Minaj, Moment 4 Life.



6. Jack Wilshere

Rekan Alex di Arsenal, Jack Wilshere ternyata juga punya bakat di dunia tarik suara. Bisa jadi keduanya bakal membentuk duo saat sama-sama pensiun dari sepak bola. Tak percaya? Coba simak video berikut ini, saat Jack membawakan lagu Confession milik Usher.

7. Andrey Arshavin

Pemain Arsenal Andrey Arshavin ingin unjuk kebolehan di sebuah acara televisi. Cheburashka. Andrey tampak sangat percaya diri ketika diminta bernyanyi. Ia melangkah menghampiri mic dengan mantap.

Andrey tampak ingin menampilkan yang terbaik. Namun di tengah lagu ia tak mampu menahan tawa, begitu pula dengan penonton dan host acara tersebut. Simak videonya berikut ini.

8. Clerence Seedorf

Mantan bintang AC Milan ini bisa dibilang sebagai pemain sepak bola yang paling berbakat dan serius dengan hobi bernyanyi. Selain memiliki suara yang indah, Clerence Seedorf ternyata sempat merekam suaranya layaknya seorang musisi profesional. Hasilnya? Tak usah diragukan. Klik tombol play berikut ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending