[Video] Hilary Duff Rilis Klip Terbarunya, 'Chasing the Sun'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Hilary Duff Rilis Klip Terbarunya, 'Chasing the Sun' Hilary Duff
Kapanlagi.com - Hilary Duff akhirnya benar-benar comeback ke dunia tarik suara melalui rilisan klip terbarunya, Chasing The Sun. Seperti yang diketahui, wanita berusia 26 tahun ini sempat vakum sekitar 7 tahun dari dunia musik. Bukan waktu yang sebentar tentunya untuk ukuran seorang penyanyi berkelas.


Setelah beberapa waktu lalu sempat mengunggah teaser dari Chasing the Sun melalui akun Instagram-nya, kali ini Duff benar-benar memanjakan fans dengan klip penuhnya. Dirilis melalui akun VEVO resminya, tak lama diunggah, lagu tersebut langsung berhasil menjaring sekitar 2 juta view lebih.


Ceritanya, Duff berperan sebagai seorang pekerja wanita kantoran yang melamunkan diri di pantai bersama seorang pria tampan berbadan kekar. Padahal di dunia nyata ia terus-terusan membuat masalah untuk teman kerjanya ketika melamun.



Video by: HilaryDuffVEVO


Walhasil Duff dipecat dan diusir karena tingkah laku gilanya selama di kantor. Format komedi drama pada klip itu berhasil tersaji dengan baik dengan balutan musik pop ceria yang dinyanyikan Duff.


Mengenai comeback-nya, Duff sendiri mengaku tak kecewa. Menurutnya selama ini ia mempersiapkan karya baru dengan seksama agar tak mengecewakan penggemar.


"Aku sempat break dari musik cukup lama. Namun hal itu malah membantuku memilih langkah yang benar. Aku sangat bangga dengan album yang telah kubuat ini," ungkapnya beberapa waktu lalu, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ace/gtr)

Rekomendasi
Trending