[Video] Imutnya Putra Hilary Duff Jadi 'Model' Video Klip

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Video] Imutnya Putra  Hilary Duff Jadi 'Model' Video Klip Hilary Duff/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi Hilary Duff secara resmi mengumumkan bahwa ia akan comeback ke dunia musik setelah tujuh tahun vakum. Ia akan kembali dengan hadiah sebuah single baru berjudul Chasing the Sun.


Nah, kali ini, Duff baru saja mengunggah teaser klip dari single tersebut. Melalui akun Instagram-nya, sebuah video dengan setting pantai dan musim panas bakal menghibur kalian.


Bukan hanya itu saja, seorang model yang ia gunakan juga 'tak biasa'. Yup, ia rupanya mengajak sang buah hati yang masih balita untuk jadi model promosi lagu bernuansa bahagia itu.



Chasing the Sun rencananya bakal rilis pada tanggal 29 Juli besok. Manajemen memutuskan untuk membuat cara promosi gila dan unik menyambut comeback Duff, yakni dengan menerbangkan sebuah pesawat dan banner bertuliskan, 'Hilary Duff - Chasing the Sun - July 29th' mengelilingi beberapa kota di Amerika.


Selain single baru, Duff rencananya bakal merilis album baru yang kini tengah dalam proses pembuatan. Sebelum itu, Chasing the Sun sudah disiapkan untuk memberi gambaran pada kalian bagaimana musik baru dari Duff.


"Aku sempat berhenti dari dunia musik untuk beberapa waktu. Hal itu memberiku kekuatan untuk menentukan langkah secara hati-hati dan aku sangat bangga dengan album yang telah ku buat. Chasing the Sun adalah sebuah lagu yang fun dan aku harap bisa membantu orang-orang untuk lebih menikmati hidup," ungkapnya pada sebuah interview beberapa waktu lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending