Taylor Swift Puji Habis Cewek Ini Sampai Klepek-Klepek

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Puji Habis Cewek Ini Sampai Klepek-Klepek Alessia Cara - Taylor Swift ©Istimewa
Kapanlagi.com - Meng-cover lagu orang lain agar enak didengar tentu bukan sesuatu yang mudah untuk dikerjakan. Yap, selain melepas warna suara penyanyi aslinya, instrumen dan aransemen yang digunakan pun terkadang jadi nilai lebih.


Nah, kali ini ada seorang penyanyi asal Kanada yang mencoba melakukan cover Bad Blood milik Taylor Swift. Bernama Alessia Cara, penyanyi yang sudah merilis lagu berjudul Here ini mencoba membawakan lagu tersebut dengan gaya dan warna musiknya sendiri di Radio's 1 Piano Sessions.


Bukan cuma suara yang terdengar jernih, iringan instrumen akustik dan piano mampu memberikan suasana musik yang nikmat di telinga. Bukan cuma itu saja, Alessia juga mampu menyanyikan bagian verse Kendrick Lamar yang membuat lagu cover ini semakin syahdu.


Kagum, Taylor Swift puji Alessia Cara sampai klepek-klepek ©TwitterKagum, Taylor Swift puji Alessia Cara sampai klepek-klepek ©Twitter


Rupanya suara indah Alessia Cara ini didengar langsung oleh sang pemilik lagu. Dengan capslock yang besar, Taylor Swift mengatakan kalau cover yang dilakukannya itu benar-benar luar biasa dan ia menyukainya.


Belum selesai, Alessia yang mendapat mention dari sang mega bintang itu pun langsung klepek-klepek begitu membacanya. Bahkan ia sendiri sampai membalas cuitan Taylor Swift sambil setengah tidak percaya.


Well, penyanyi muda yang masih berumur 18 tahun ini memang punya talenta bernyanyi yang luar biasa lho. Coba deh kamu simak dulu di sini alasan kenapa Taylor Swift sampai memuji habis Alessia Cara.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending