[Video] Akhirnya, Ray J Rilis Klip Bareng 'Kim Kardashian'

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Akhirnya, Ray J Rilis Klip Bareng 'Kim Kardashian' Ray J - Kim Kardashian - Kanye West: @www.informationng.com/@www.jilaa.com
Kapanlagi.com - Awal April lalu, Ray J mengungkapkan dia akan merilis lagu berjudul I Hit It First. Sempat tercetus, lagu itu menceritakan kegiatan pribadinya dengan sosialita Kim Kardashian yang kini sedang hamil anak dari rapper Kanye West.


Tunggu. Siapa Ray J? Dia adalah seorang penulis lagu, penyanyi, dan aktor yang jadi dikenal publik setelah video dewasanya dengan Kim beredar luas di tahun 2007. Apakah Ray benar-benar memanfaatkan video tersebut demi popularitasnya sendiri?


Ray J dan Kim @www.fansshare.comRay J dan Kim @www.fansshare.com



Dengan lirik berbunyi, "She might move on to rappers and ballplayers, but we all know I hit it first. I had her head going North and her ass going South, but now baby chose to go West. No matter where she goes or who she knows, she still belongs in my bed." Bukan hanya Kim yang disinggung, tetapi juga Kanye sang kekasih.


Melihat klip yang baru dirilis Ray, tampaknya memang demikian adanya. Dalam video di bawah, ada seorang wanita dengan figur sangat mirip Kim, bahkan juga ke gaya berpakaian. 'Kim' jadi-jadian ini tak sendirian, karena juga ada wujud seorang wanita yang sangat mirip dengan sang adik, Kourtney.



Sebagian orang menganggap video ini sebagai lelucon, sama seperti Ray, sementara yang lain menilai sang penyanyi sangat kekanakan. Menurutmu?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ytb/rea)

Rekomendasi
Trending