Usai Hidupkan BBB, Melly Goeslaw & Anto Hoed Jalankan Lagi Potret

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Usai Hidupkan BBB, Melly Goeslaw & Anto Hoed Jalankan Lagi Potret Melly Goeslaw - Anto Hoed © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tak hanya Bukan Bintang Biasanya yang mulai dihidupkan kembali mesinnya, band Melly Goeslaw dan Anto Hoed bernama Potret kini siap berkarya lagi.


Tercatat sudah dua karya yang mereka tahun 2015 ini. Gimana Caranya dan Posesif menjadi single yang didaulat mereka sebagai amunisinya menebas industri musik tanah air.


Tak hanya itu, grup yang beranggotakan Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum) kedatangan dua awak baru. Mereka adalah gitaris kawakan Nikita Dompas dan keyboardist wanita Mery Kasiman.


Melly Goeslaw mengungkapkan mengapa mendaulat kedua nama tersebut sebagai bagian dari Potret yang baru. "Alasannya kita butuh nuansa, energi yang baru. Mery sama Nikita juga udah lama kenal sama Aksan dan sudah sering bekerja sama. Sama kita juga pernah.


Formasi baru Potret masih terasa kurang tanpa hadirnya Nikita Dompas sang gitaris © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahFormasi baru Potret masih terasa kurang tanpa hadirnya Nikita Dompas sang gitaris © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah


Pengambilan nama kedua musisi ini lebih melihat dari profesionalisme dan kesediaan mereka untuk bergabung. Melly mengatakan bahwa dua awak baru Potret ini telah tergabung sejak 2013 silam, namun baru mengeluarkan single pada tahun ini.


Menjadi bagian dari band yang diikutinya sejak awal terbentuk membuat Mery Kasiman bahagia. "Saya juga dengerin Potret dari awal mereka keluar. Ternyata sekarang berkarya bareng ya saya makin senang lagi karena banyak yang dipelajari. Punya konsep-konsep baru," ucap pianis yang kerap membuat musik untuk band dan orkestra tersebut.

Sayangnya dalam acara press confrence ini Nikita Dompas berhalangan untuk hadir. Mery yang mewakili rekannya tersebut mengungkapkan harapan mereka bersama Potret.


"Harapannya terus berkarya, pengalaman baru, bangga sekali waktu SMA dengerin Potret, sekarang manggung bareng ya senang. Saya sama Nikita cari bagaimana caranya kontribusi untuk Potret," pungkas Mery.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending