Usai Dua Single Hits-nya, Ed Sheeran Bakal Rilis Lagu Baru

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Usai Dua Single Hits-nya, Ed Sheeran Bakal Rilis Lagu Baru Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Setelah lagunya Shape of You dan Caste on the Hill melejit, penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran siap untuk merilis lagu baru. Dikatakan lagu ini akan dirilis pada Jumat (17/2), tengah malam.


Berjudul How Would You Fell (Paean), lagu ini tidak didaulat oleh Ed Sheeran sebagai single-nya. Ia merilis lagu ini karena benar-benar menyukai lagu tersebut dan ingin membagikannya pada publik.


"How Would You Feel (Paean) akan keluar pada Jumat tengah malam di manapun kalian berada, ini bukan single selanjutnya, tapi ini adalah salah satu lagu favoritku," tulisnya dalam caption di gambar yang bergambar tuts piano tersebut.






Lagu yang bakal dirilis Ed Sheeran ini merupakan bagian dari album barunya ÷ (DIVIDE). Ini adalah track ke 11 dari 16 lagu yang sudah dibagikan sebagai songlist album tersebut.


Sebelumnya, Ed Sheeran telah merilis dua single setelah cukup lama 'hilang' dari peredaran industri musik yakni Shape of You dan Castle on the Hill. Lagu tersebut tercatat memuncaki berbagai chart di dunia.


Bakal album baru penyanyi bernama asli Edwards Christopher Sheeran ini dikatakan akan rilis pada bulan 3 Maret nanti. ÷ (DIVIDE) sendiri merupakan album lanjutan dari Ed Sheeran setelah X yang dirilis pada tahun 2014 silam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending