'URAT KERINGAT ENERGI' Ello Pasti Kelihatan, Maksudnya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'URAT KERINGAT ENERGI' Ello Pasti Kelihatan, Maksudnya? Ello ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini, Ello benar-benar menunjukkan perubahannya yang sangat drastis. Nggak cuma penampilan secara fisik, intensitas musik Ello lewat single Sorry Abis pun sukses meninggalkan kesan dirinya yang lama.


Saat ditemui di Atrium Mulia baru-baru ini, Ello pun bercerita sedikit tentang album barunya nanti. "Rilis bulan April, 3 bulan lagi berarti ya. Sekarang ini udah 50% produksinya, singlenya udah keluar yang Sorry Abis, sekarang ini tinggal nyelesain sisanya aja," ungkap pria yang bernama lengkap Marcello Tahitoe itu.


Penyanyi ini pun menganggap kalau album barunya ini sangat personal. Pasalnya, pihak label Ello kali ini mengerti apa yang dia mau dan idealismenya dalam bermusik pun bisa tersampaikan.


Ello lebih maksimal mengekspresikan diri di album baru ©KapanLagi.com/Bambang E. RosEllo lebih maksimal mengekspresikan diri di album baru ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Album ini bener-bener album yang sangat personal buat gue karena 100% itu idealis gue, dan gue bisa nuangin itu ke album tersebut. Menurut gue itu suatu hal yang luar biasa, soalnya label gue sekarang ini ngerti maksud gue," lanjut pelantun Pergi Untuk Kembali tersebut.


Walau begitu, ada satu hal yang sangar membuat penasaran ketika ditanya apa judul album ini. Mengambil dari apa yang paling banyak dilihat orang, Ello memutuskan untuk memberi nama albumnya dengan judul URAT KERINGAT ENERGI.


"Nama albumnya URAT KERINGAT ENERGI. Kenapa namanya URAT KERINGAT ENERGI, karena itu yang paling keliatan saat gue lagi nyanyi atau saat gue lagi perform. Pokoknya tiga hal itu pasti kelihatan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending