Ups, Ternyata Personil RAN Pernah Sengaja Batalin Puasa

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ups, Ternyata Personil RAN Pernah Sengaja Batalin Puasa RAN ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Mendekati bulan Ramadhan tentu banyak yang sedang melakukan persiapan. Entah persiapan secara fisik atau mental menyambut Bulan Suci umat Muslim di seluruh dunia.


Para personil RAN juga salah satu yang akan turut melakukan puasa. Meski begitu mereka sempat membocorkan jika pernah sengaja membatalkan puasa loh.


"Pernah, sekali waktu bikin klip Jadi Gila di album kedua. Tapi itu sudah lama," jelas Asta.


RAN yang mengaku pernah sengaja membatalkan puasa saat syuting klip Jadi Gila. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRAN yang mengaku pernah sengaja membatalkan puasa saat syuting klip Jadi Gila. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Gara-gara kesibukan mempersiapkan album kedua, tak cuma Asta yang sengaja membatalkan puasa, bahkan Nino pun juga. "Saya juga pernah di album kedua sama ketiga, alasannya pingin batal aja," ungkapnya sambil tertawa.


Menurut Asta nih, ia sampai rela membatalkan puasanya karena memang kala itu syuting dilakukan sejak pagi. Menghindari sakit, ia pun lebih memilih untuk membatalkan puasanya.


"Kalau dulu pas buat video klip Jadi Gila itu, syuting outdoor lapangan tennis, syuting dari pagi. Dari pada tumbang, ya mending batalin aja," tukasnya saat mampir ke kantor ©KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Well, semoga deh untuk bulan Ramadhan kali ini para personil RAN bisa penuh puasanya tanpa bolong-bolong.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending