Ups, Duet Britney Spears Bareng Raja Disko Bocor!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ups, Duet Britney Spears Bareng Raja Disko Bocor! Britney Head @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tahun 2015 sepertinya menjadi waktu paling spesial untuk Giorgio Moroder. Raja disko itu akan merilis sebuah karya terbarunya yaitu sebuah album yang berjudul DEJA VU.


Sebagai permulaan, Moroder menggandeng penyanyi Australia Kylie Minogue dalam lagu berjudul Right Here, Right Now. Bukan hanya itu saja, salah satu diva Amerika, Britney Spears juga menjadi teman duetnya kali ini.


Kolaborasi keduanya terdapat dalam lagu remake milik Suzanne Vega di tahun 1987 silam yang berjudul Tom's Diner. Lagu ini juga merupakan salah satu track dalam album terbarunya nanti.


Britney Spears @foto: © Splashnews.comBritney Spears @foto: © Splashnews.com


Namun siapa sangka, lagu yang rencananya baru akan dirilis pada tanggal 12 Juni nanti bersama dengan album DEJA VU justru terlebih dulu bocor. Dari lagu tersebut, nuansa disko akan terdengar sangat jelas.


Warna synth dan beat ala lantai dansa akan mendominasi. Karakter suara Britney Spears yang mendesah manja juga mempermanis lagu di album pertama Moroder dalam rentan waktu 30 tahun ini.


Di sisi lain, Moroder juga menggandeng banyak musisi yang kini sedang naik daun untuk ikutan berkolaborasi di album baru nanti. Selain Kylie Minogue dan Britney Spears, ada juga nama populer seperti Charli XCX, Foxes, Mikky Ekko dan Kelis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending