Britney Spears Dapat Penghargaan Apa Sih?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Britney Spears Dapat Penghargaan Apa Sih? Britney Spears © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tidak rindukah kalian dengan penyanyi pop yang satu ini? Britney Spears pernah merajai pop charts beberapa tahun silam. Hingga kini ia masih eksis dalam industri musik dunia.


Tak hanya eksis, Britney bahkan baru saja mendapatkan penghargaan. Beberapa waktu lalu, Britney telah mendapatkan penghargaan Best of Las Vegas.


Dalam akun twitternya Britney menuliskan, "Lihat yang kudapat di akhir pekan! Terimakasih @BestOfLasVegas, ini dedikasiku untuk tim dan POM crew, @phvegas, dan KALIAN semua!" tulisnya.


© Britney Spears/twitter© Britney Spears/twitter


Britney juga digosipkan sedang dekat dengan Iggy Azalea. Mereka berdua memang sedang terlibat dalam sebuah proyek. Britney dan Iggy berkolaborasi untuk sebuah lagu baru, dan kala itu mereka sedang syuting video klip.


Di sela-sela syuting, ketika mobil mereka ditarik oleh sebuah truk dan berpindah lokasi, mereka tampak mesra dan beberapa kamera menangkap bahwa kedua penyanyi ternama ini seperti sedang bermesraan layaknya sepasang kekasih.


Tentu saja hal itu mengejutkan banyak orang yang secara tak sengaja melihat aksi mereka. Walaupun sedang berada di tempat umum dan duduk dalam sebuah mobil convertible yang kapnya terbuka, kedua penyanyi ini tetap saja mengumbar kemesraan...


[likebattle:Britney Spears|Iggy Azalea]


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending