Traya, Persembahan KD Untuk Fans Setianya

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Traya, Persembahan KD Untuk Fans Setianya Krisdayanti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti atau KD sukses menggelar konser tunggal ketiganya bertajuk Traya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam. Konser yang berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto ini merupakan konser perayaan 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia kepada seluruh penggemar atau fansnya.


Lagu Rembulan menjadi pembuka konser yang didukung oleh penataan lampu dan konsep panggung yang elegan. Tampil dengan pakaian hitam dan diiringi 20 penari latar, KD yang sudah memasuki usia kepala empat masih terlihat enerjik. Setelah Rembulan, lagu Mahadaya Cinta dan Kamu di Hatiku Selamanya dibawakan KD dengan apik.


Hadirnya ribuan penonton di JCC, membuat KD berkaca-kaca. Bagaimana tidak? 25 tahun berkarya KD yang makin menua tak pernah ditinggalkan oleh fans setianya.


Krisdayanti © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKrisdayanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Selamat malam, kehadiran kalian malam ini adalah apresiasi besar terhadap saya. Kehadiran kalian energi yang sangat besar bagi saya sehingga saya bisa bernyanyi malam ini. Terima kasih banyak. Tahun 2001 di tempat ini, 2005, dan 2015," ujarnya.


"Mohon maaf kalau terlalu lama menunggu. Selamat datang di konser saya, Erwin Gutawa, dan Jay Subiyakto. Saya akan melantunkan lagu-lagu indah selama 25 tahun saya berkarya," lanjut KD dari atas panggung.


Ribuan fans yang rela datang di tengah hujan deras dimanjakan dengan dengan lagu-lagu hits KD. Lagu-lagu seperti Pilihlah Aku, Cahaya, Cinta, Bertubi-Tubi, dan Menghitung Hari, Cobalah Untuk Setia, I'm Sorry Goodbye tak luput dari setlist KD.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending