Sempat Menangis Haru, Krisdayanti Dapat Uluran Tisu Dari Penonton

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Sempat Menangis Haru, Krisdayanti Dapat Uluran Tisu Dari Penonton Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Terwujudnya mimpi yang selama ini sudah sangat dinanti sungguh membuat Krisdayanti tak kuasa menahan air mata. Hal itu terjadi ketika sang diva sedang menggelar acara akbarnya, konser Traya.


Bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (3/5) malam, konser Traya dipadati oleh para penggemar setia Krisdayanti. Dalam kesempatan itu juga, istri Raul Lemos tersebut mengucapkan beribu terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya selama ini.


"Terima kasih untuk ayah dan ibu saya. Terima kasih juga untuk suami saya dan anak-anak saya. Amora, Kellen, Aurel, dan Azriel yang tidak bisa nonton karena besok Ujian Nasional," kata KD sambil meneteskan air mata.


Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Satu hal cukup menarik terjadi ketika salah seorang penonton mengulurkan tisu untuk sang idola. Sambil menyeka air matanya, Krisdayanti menunjukkan bahwa ia juga punya sisi yang humoris.


Pelantun lagu Mahadaya Cinta itu bergaya seolah sedang mengeluarkan kotoran hidung. Langsung saja, guyonan kecil itu seketika memecah suasana dan memancing tawa para penonton yang hadir.


Krisdayanti pun tak ingin larut dalam momen haru tersebut. Hingga akhirnya, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu melanjutkan aksinya di atas panggung dengan lagu Pilihlah Aku. Penampilannya kali ini semakin manis dengan iringan para penari latar yang enerjik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending