Tommy Lee Jadi Drumer Smashing Pumpkins?

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Tommy Lee Jadi Drumer Smashing Pumpkins? The Smashing Pumpkins
Kapanlagi.com - Smashing Pumpkins memberikan kabar mengejutkan bahwa mereka menggaet Tommy Lee untuk mengisi posisi drum. Rasanya sulit dipercaya drummer Motley Crue mengisi drum band alternatif.

Jangan khawatir dulu, karena Lee hanya berkolaborasi untuk beberapa lagu yang akan direkam di album baru The Smashing Pumpkins. Mereka telah merekam lagu berjudul Monument To An Elegy di sebuah studio di kawasan Los Angeles.

Sebelumnya, frontman Smashing Pumpkins, Billy Corgan mempostingkan di akun resminya jika dia tengah menyusun untuk pengambilan drum untuk beberapa lagu. Namun dia tak menyebut nama Tommy Lee yang akan mengisi lagu tersebut. Hingga sebuah foto beredar di mana mereka berdua berada di sebuah studio rekaman.

Kabar Lee berkolaborasi dengan Smashing Pumpkins tentunya menjadi pro kontra di antara fans. Di satu sisi mereka khawatir akan ada perubahan dalam band, namun di sisi lain ada ketertarikan tersendiri bakal seperti apa materi Monument To An Elegy.


@facebook.com/smashingpumpkins@facebook.com/smashingpumpkins


Mengenai albumnya, Billy belum memberikan kabar kapan akan dirilis. Dia hanya mengatakan bahwa  mereka telah menanda tangani kontrak dengan BMG.

Wah rasanya tak sabar untuk mendengar perpaduan glam rock dan alternatif rock menjadi satu. Bahkan mungkin mereka akan memberikan warna tersendiri di lagu tersebut. Suatu hal yang patut kita tunggu pastinya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dff/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending