Titi Rajo Bintang Kesulitan Garap Album Tanpa Wong Aksan

Penulis: puji puput

Diterbitkan:

Titi Rajo Bintang Kesulitan Garap Album Tanpa Wong Aksan Titi Rajo Bintang
Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Wong Aksan, Titi Rajo Bintang mengaku masih kesulitan menggarap album seorang diri. Hal itu karena selama ini mantan suaminya, Wong Aksan selalu ikut andil dalam membantunya di dunia musik.

Meski demikian, wanita yang baru saja melepas nama Sjuman di belakang namanya itu akan lebih fokus menyelesaikan album terbarunya, setelah tertunda empat tahun.

"Biasanya berdua sama mas Aksan, kalau sekarang aku lagi fokus album dulu, kemarin banyak tawaran untuk scooring, main film, aku harus fokus deh nanti malah gak jadi lagi, ini sudah tertunda empat tahun dan sudah 50 persen," ujar Titi saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).


Titi Rajo Bintang/@Foto: KapanLagi.com®Titi Rajo Bintang/@Foto: KapanLagi.com®


Memang, akhir-akhir ini Titi sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya. Namun saat ini semua sudah selesai dan ia menuturkan akan fokus ke musik dan penggarapan album.

"Kemaren sibuk ngerjain film, musik dan scooring, sibuk main film. Ini lagu aku, musik aku yang buat sendiri," pungkasnya.


 


Baca Juga:


Burgerkill Wakili Indonesia di Penghargaan Metal Terbesar di Dunia

Musisi Ini Memboikot Ajang Pencarian Bakat Penyanyi

Bloc Party Memutuskan Kembali Vakum

Mantan Istri Lionel Richie Didatangi Arwah Michael Jackson

Bass Pemberian Metallica Untuk Jokowi Batal Dilelang

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/uji/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending