Tips Menjebak Gebetan Jadi Pacar Ala Tim K-III JKT48

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tips Menjebak Gebetan Jadi Pacar Ala Tim K-III JKT48 Yona JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Walau member JKT48 dilarang berpacaran, tapi fans nya boleh kan? Karena tak sedikit fans JKT48 yang jomblo, Tim KIII mempersembahkan satu video cara mendapatkan pacar untuk para gadis.


Berdasarkan lagu Boyfriend no Tsukurikata (cara mendapatkan pacar), Lidya dan Yona membuat sebuah video yang cukup asik. Lagu ini sebelumnya menjadi setlist show theater Saishuu Bell ga Naru.


Sang produser Lidya didaulat sebagai cowok yang digemari oleh Hanna, si gadis galau. Untuk memperkuat nuansa remaja, video ini mengambil latar tempat sekolah. Supaya makin 'hidup', Natalie didaulat sebagai guru cantik untuk memperkuat suasana sekolah.


Berawal dari buku yang dijatuhkan kinal berjudul Love Love Love, Si gadis galau Hanna ternyata terbawa dalam isi buku ini. Karena mempunyai masalah dalam mengungkapkan rasa suka, ia mendapatkan gambaran bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta tersebut pada sosok yang diidam-idamkan.


Dengan akting yang luwes para member tim K-III ini pasti akan membuat gemas para penggemarnya. Video ini dikemas sangat menarik dengan menyertakan lirik dari lagu pengiringnya, Boyfriend no Tsukurikata.


Video ini merupakan salah satu project JKT48 untuk memperkenalkan lirik-lirik lagu yang mereka populerkan agar lebih mengena di hati para fans. Penasaran dengan hasil karya duet produser videowork K3POin Oshi ini? Yuk simak dua video ini..


INTRO



Video by: JKT48


BOYFRIEND NO TSUKURIKATA


Video by: JKT48


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending