Melody JKT48 Akan Manggung di Ancol

Penulis: Muntiara Grace

Diperbarui: Diterbitkan:

Melody JKT48 Akan Manggung di Ancol Melody JKT48 © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dikonfirmasi oleh salah satu personelnya, Melody, JKT48 akan tampil di Jakarta Musik Festival atau disingkat JMF 2015. Tak seperti konser pada umumnya, pagelaran tersebut diadakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata pada tanggal 29 Oktober hingga 1 November di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol.


Menurut Melody, acara ini mengusung tema 'Pesta Musik Pantai' dengan menghadirkan hampir semua genre musik. Namun, ia masih enggan memberikan bocoran tentang lagu yang akan mereka bawakan. Ia mengaku bahagia mendapat kesempatan untuk berlibur di pantai.


Melody JKT48 akan ramaikan JMF 2015 © KapanLagi.com/Bambang E RosMelody JKT48 akan ramaikan JMF 2015 © KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Pasti lah ya (suka). Beberapa video klip di pantai juga. Termasuk jarang sih manggung di pantai," katanya saat ditemui di acara jumpa pers Jakarta Musik Festival (JMF) "Pesta Musik Pantai" 2015 di De Leila, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10) lalu.


Pernah manggung di pantai sebelumnya, gadis berambut panjang ini menyadari bahwa cuaca akan lebih panas. Namun hal itu tak dihiraukannya sebab semangat penonton pun pasti akan lebih besar. Sun block pun telah ia siapkan untuk mencegah terbakar sinar matahari.


Soal jumlah personel yang akan tampil pun masih ia tutupi. Namun yang jelas akan ada 16 personel JKT48 yang akan tampil pada tanggal 29 Oktober nanti.


Saat ditanya tentang Sumpah Pemuda, gadis berusia 23 tahun ini memberikan komentar demikian. "Kalau pemuda pemudi Indonesia sekarang dengan tekhnologi yang canggih harusnya bisa memajukan Indonesia," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/grc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending