Tinggalkan Musik Country, Taylor Swift Merasa Lebih Bebas

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Tinggalkan Musik Country, Taylor Swift Merasa Lebih Bebas Taylor Swift ©splashnews
Kapanlagi.com - Bagai kacang lupa kulitnya, ungkapan tersebut belakangan banyak disematkan kepada solois cantik, Taylor Swift. Sukses menjadi penyanyi tenar berkat nuansa country yang dibawanya, gadis 24 tahun mulai tinggalkan image lawasnya itu.


Sudah belasan piala ia koleksi berkat kiprahnya mengusung musik tradisional Amerika Serikat tersebut. Ingin lepas dari bayang-bayang country, Swift kini mengaku lebih nyaman dan bebas dengan musik pop.


Pelantun I Knew You Were Trouble ini menyadari perubahannya tentu mendapat tentangan dari para fans. Namun Taylor Swift hanya ingin mengikuti naluri dalam dirinya, dan berusaha menyalurkannya ke dalam sebuah karya.


Taylor Swift ©billboardTaylor Swift ©billboard


"Ketika membuat musik pop, aku bisa membuat lagu dengan elemen-elemen berbeda yang tak bisa kulakukan sebelumnya. Dan itu merupakan kesenangan tersendiri bagi seorang penulis lagu sepertiku," ujar Taylor Swift saat diwawancarai oleh Billboard.


Merasa seperti keluar dari kekangan bernama genre, Swift merilis album 1989 yang banyak menggabungkan sound effects, drum loop, synthesizer, dan semacamnya. Sedikit banyak tergambar dalam Shake It Off yang sangat amat berwarna.


Jadi sepertinya takkan ada lagi gadis lugu yang galau dengan petikan gitar yang ia mainkan. Sudah bisa menerima perubahan Taylor Swift yang baru?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending