Makin Dibully, Taylor Swift Tegaskan Akan Makin Liar

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Makin Dibully, Taylor Swift Tegaskan Akan Makin Liar Taylor Swift ©splashnews
Kapanlagi.com - Sebuah pertaruhan besar dilakukan Taylor Swift dengan menjadi sosok gadis pembangkang di album baru. Lepas dari bayang-bayang musik pop country, Swift memang banyak dihujat. Akan tetapi solois cantik ini tak menyesal sedikitpun.


Melalui sebuah wawancara dengan Billboard, Taylor Swift banyak mengungkapkan tujuan dari visi bermusiknya yang baru. Menurutnya, ia tak berusaha menjadi orang lain. Jati diri Taylor Swift ya apa yang dia tunjukkan saat ini.


Asal tahu saja, jika kalian marah dan benci karena aku menjadi diriku sendiri, aku akan semakin menunjukkan siapa jati diriku.
Taylor Swift




Karena itu, penyanyi 24 tahun menegaskan jika dirinya tak takut untuk memunculkan karakter aslinya. Hasilnya, single hits Shake It Off berhasil memberikan daya kejut bagi dunia musik.


Taylor Swift tak takut tunjukkan jati dirinya ©fameflynetTaylor Swift tak takut tunjukkan jati dirinya ©fameflynet


"Asal tahu saja, jika kalian marah dan benci karena aku menjadi diriku sendiri, aku akan semakin menunjukkan siapa jati diriku. Dan aku akan jauh lebih menikmatinya daripada kalian. Jadi sepertinya itu bukan masalah," tutur Swift seperti dilansir Billboard.


Lebih lanjut, Taylor Swift menyebut jika ia sudah muak dengan segala tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Karena itu, ia tak ingin terus menjadi korban dan berusaha menuangkan protes dalam Shake It Off.


"Sekarang aku menghadapi kritik itu dengan tawa. Aku tak ingin terus menjadi korban," pungkas mantan kekasih Harry Styles tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending