Tiffany Kenanga Akui Tak Ingin Jadi Saingan Rizky Febian

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Tiffany Kenanga Akui Tak Ingin Jadi Saingan Rizky Febian Tiffany Kenanga/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Banyak penyanyi muda pendatang baru yang menjadi perbincangan banyak khalayak. Sebut saja Rizky Febian, setelah merilis single Kesempurnaan Cinta, putra dari komedian Sule itu langsung digemari banyak anak muda.


Satu lagi penyanyi wanita muda berbakat yang belum lama ini mengeluarkan single Jangan Bersedih, Tiffany Kenanga. Ia menjadi perbincangan banyak orang lantaran single barunya itu sudah diputar di beberapa radio nasional.


"Baru promo radio. Sekarang lagi dimatengin di sosial media aja sama radio. Responnya Alhamdulillah, bagus. Viewersnya juga udah lumayan," kata Tiffany, kepada KapanLagi.com® di Dian Kenanga Totok Aura, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).


Tiffany Kenanga tak ingin saingi Rizky Febian/©KapanLagi.com®/Bambang E RosTiffany Kenanga tak ingin saingi Rizky Febian/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Walaupun terbilang baru terjun di industri musik tanah air, tetapi gadis 16 tahun itu mengaku tak ingin bersaing dengan penyanyi siapapun, termasuk Rizky Febian. Ia menegaskan jika memang punya materi bagus dan hoki, ya kenapa tidak.


"Sebenernya aku masuk industri ini bukan persaingan, nggak ada niat (bersaing). Jadi kalo bersaing setiap orang punya kelebihan dan kekurangan sendiri. Kalo punya materi bagus, tinggal nerima hoki-hokian aja," katanya.


Setelah sukses dengan single Jangan Bersedih, penyanyi yang sangat menyukai olahraga Muay Thai itu rencananya akan mengeluarkan album perdana. "Sebenernya cadangan lagu udah banyak. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih, bikin album," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending