Banyak Penyanyi Wanita Bermunculan, Vicky Shu Malah Bahagia

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Banyak Penyanyi Wanita Bermunculan, Vicky Shu Malah Bahagia Vicky Shu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Belakangan ini, banyak muncul penyanyi pendatang yang memiliki kualitas luar biasa. Di saat banyak penyanyi yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia tarik suara merasa tersaingi, ternyata tidak dengan Vicky Shu.

Wanita kelahiran Cilacap itu malah senang dengan kehadiran talent-talent muda berbakat lainnya. Ya! Vicky mengungkapkan hal tersebut sendiri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Pelantun Mari Bercinta ini pun punya alasan sendiri mengapa senang dengan kehadiran pendatang baru, khususnya untuk para wanita. Ia berdalih jika semakin banyak wanita di dunia musik, itu bisa jadi bukti kalau wanita Indonesia memang luar biasa.


Vicky Shu senang dengan kehadiran wanita pendatang baru di belantika musik © KapanLagi.com®/Bambang E RosVicky Shu senang dengan kehadiran wanita pendatang baru di belantika musik © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Semakin banyak musisi baru aku makin happy. Menunjukkan bagaimana wanita Indonesia. Karena wanita Indonesia itu luar biasa," jelasnya.

Lebih lanjut, Vicky pun sempat ditanya soal perubahannya dalam bernyanyi. Ternyata, di usianya yang semakin dewasa ini, ia juga ingin mengubah penampilannya.

"Penampilan lebih dewasa seiring bertambah umur. Pilihan lagu jadi sepeti aku sendiri. Manajemen dan label harus di down grade dulu. Album berikutnya jadi agak jauh lebih dewasa," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending