The Wanted Minta Kyle Patrick Buka Konser di Indonesia

Selasa, 04 September 2012 21:11 | 

The Wanted

The Wanted Minta Kyle Patrick Buka Konser di Indonesia
The Wanted - Kyle Patrick




Kapanlagi.com - Dalam penampilannya nanti, The Wanted tidak akan didampingi oleh band lokal Indonesia untuk opening actionnya. Tetapi, secara khusus The Wanted meminta Kyle Patrick untuk menjadi pembuka di konsernya.

Sebelumnya Mahaka Entertainment sempat mengajukan grup lokal untuk menjadi pembuka. Tetapi pihak manajemen The Wanted meminta promotor untuk mengajukan kembali.

"Kalau opening act dari band lokal kita sempat mengajukan. Tapi di intern kita terjadi perdebatan, cocok nggak kira-kira. Waktu kita ajukan ke manajemen The Wanted, mereka lama menjawab yang akhirnya mereka bilang tolong dipikirin lagi," ujar CEO Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani saat jumpa pers konser The Wanted di Bloeming Café, FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, Selasa (4/9).

Mengenai Kyle Patrick yang dijadikan pembuka di konser tersebut, menurut Hasani itu merupakan tawaran dari manajemen The Wanted sendiri. Selain itu jadwal yang sudah mepet membuat promotor menerima saja.

"Di waktu yang sama mereka mengatakan kalau Kyle Patrick mau jadi opening action dalam konser ini. Jadi ya sudah daripada ribet, waktunya juga sudah mepet akhirnya dengan sangat berat kita batalin yang lokal," ujar Hasani.

Pilihan Kyle sendiri bukannya tanpa sebab. Kebetulan, yang bersangkutan memang sedang melakukan konser di Kuala Lumpur.

"Yang pertama pastinya, honor lah. Rekan media tahu lah kalau berhadapan dengan artis luar. Manajemen artisnya biasanya ngasih ke agentnya nah itu susah lah. Kebetulan si Kyle ini menawarkan diri. Dia juga cuma main di Indonesia sama Kuala Lumpur. Kenapa cuma Kyle doang nggak sama Click Five-nya, ya kayaknya kurang pas lah. Kalau dari lokalnya tadi mau yang lebih heboh itu, nggak perlu disebutlah tau kan siapa yg ada bintangnya itu di tengah (SMASH, red)," pungkasnya. (kpl/adt/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -