The Overtunes Mantap Berkarya, Mikha: Eksis Tak Harus Terkenal

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

The Overtunes Mantap Berkarya, Mikha: Eksis Tak Harus Terkenal The Overtunes ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - The Overtunes baru saja menelurkan album terbaru yang berjudul SELAMANYA. Nama album ini diambil dari judul salah satu lagu yang juga berjudul Selamanya.


Dalam album ini peran label cukup besar untuk mereka. Berupa dukungan finansial dan juga 5 lagu yang diciptakan oleh penulis dari record label adalah bukti nyatanya, ungkap mereka ketika mengunjungi kantor besar KapanLagi.com® di Malang, Jumat siang (12/6).


Mikha Angelo mengatakan hal tersebut. "Kalau dari label lebih ke finansial dan distribusi sih. Tapi pada akhirnya kerja sendiri sih. Artwork yang buat juga papa kita. Kita nggak terlalu dibimbing banget tapi juga nggak terlalu bebas banget," ungkapnya.


Mada, Mikha dan Reuben jelaskan peran label pada album SELAMANYA ©KapanLagi.comMada, Mikha dan Reuben jelaskan peran label pada album SELAMANYA ©KapanLagi.com


Single dalam SELAMANYA, ada dua yang sudah menjadi klip. "Dunia Bersamamu dan Jatuh Dari Surga," ungkap Mikha. Dia juga menambahkan single berikutnya masih belum ditentukan.


The Overtunes juga mengungkapkan kesungguhannya untuk bertahan di dunia musik tanah air. Mereka tidak terlalu mempermasalahkan terkenal atau tidak, yang penting bagi mereka eksis berkarya.


"Aku yakin banget sih karena menurut aku nggak mesti terkenal untuk bisa eksis," kata Mikha. Reuben juga menambahkan, "Ada banyak kesempatan juga. Kita bisa explore kayak songwriting gitu. Selama ini berkarir fans dukung banget saat kita nggak semangat buat lebih termotivasi."


Sudah tahu ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/otx)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending