The Chainsmokers Menangis Karena Berhubungan Dengan Fans Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

The Chainsmokers Menangis Karena Berhubungan Dengan Fans Ini The Chainsmokers via: billboard.com

Kapanlagi.com - The Chainsmokers membagikan sebuah cerita menyedihkan tentang salah seorang fansnya. Alex Pall, salah satu personel dari duo EDM ini menceritakan kisah fansnya yang berasal dari Inggris tersebut berjuang melawan kanker dan berencana datang ke konser Chainsmokers. Sayangnya, fans lelaki tersebut harus membatalkan rencana itu karena kesehatannya yang makin menurun dan akhirnya meninggal dunia.


"Ayahnya memberikan ucapan terima kasih kepada kami lewat pesan dan aku menangis," tulis Alex Pall. "Bukan hanya karena sedih dengan kejadian ini, tetapi di sini kami ingin mengingatkan dua pelajaran penting yang kami terima."


Lantas Alex menjelaskan pelajaran yang ditariknya dari kisah dari hubungannya dengan salah satu fans tersebut. "Yang pertama, sangat mudah untuk memberikan hal yang menyenangkan yang punya efek lama. Email tersebut bukan hanya mengubah hidup kami tapi kami berharap email tersebut juga akan membawa kebahagiaan pada masa terakhirnya (fans)."




"Yang kedua, hidup itu cukup 'rapuh' dan sangat spontan. Kami berharap kalian tidak akan kehilangan sosok terdekat kalian dengan cara yang tak disangka-sangka. Lantas buat kalian yang telah mengalaminya, percayalah pada ku. Aku tahu rasanya."


Di akhir surat terbuka tersebut, Alex Pall memberikan sebuah pesan untuk para followersnya untuk menghargai orang-orang terdekat kita. "Jadi hargailah orang di dekatmu, jangan akhiri hubungan dengan hal yang tidak mengenakkan dan sadarilah setiap menit bersama orang-orang terdekat sangatlah menyenangkan," tulisnya.


Bicara tentang duo asal Amerika Serikat ini, mereka baru saja merilis sebuah single yang menempatkan-nya bersama Coldplay. Lagu yang dibawakan pertama kali secara live di BRIT Awards 2017 tersebut berjudul Something Just Like This. Nantinya lagu tersebut akan menjadi salah satu playlist dalam album studio pertama mereka, MEMORIES... DO NOT OPEN.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending