Tersisih Dari X Factor, Ini Pesan Rossa Untuk Trio Jad N Sugy

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tersisih Dari X Factor, Ini Pesan Rossa Untuk Trio Jad N Sugy Jad N SUgy @foto: X Factor Official Facebook
Kapanlagi.com - Jad N Sugy harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara dalam ajang X Factor. Mereka akhirnya benar-benar tersisih setelah minggu lalu juga berada di posisi Bottom Two. Tersisihnya Jad N Sugy ini tentu sangat disayangkan oleh Rossa.


Dalam ajang X Factor, Rossa memang berperan sebagai mentor trio penyanyi asal kota Makassar itu. Namun salah satu diva Indonesia itu tetap menyadari jika ini adalah bagian dari sebuah kompetisi yang tak mungkin dihindari.


"Sedih sih tapi inilah kompetisi. Setiap minggu harus ada yang tereliminasi," ujar Rossa saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (20/6).


Jad N Sugy @foto: X Factor Official FacebookJad N Sugy @foto: X Factor Official Facebook


Rossa pun memberikan sebuah pesan untuk anak didiknya tersebut. Walau tak lagi berada di panggung X Factor, pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu tetap meminta Jad N Sugy untuk terus berkarya dan tak merasa putus asa.


"Nggak boleh patah semangat dan terus berkarya. Mudah-mudahan selama share pengalaman aku, bisa membuat mereka menjadi yang lebih baik," tambahnya.


Punya kualitas yang baik, sebenarnya apa sih yang membuat Jad N Sugy tersisih dari panggung X Factor? Rossa sebagai seorang mentor ternyata punya sebuah alasan tersendiri mengapa anak didiknya ini tak bisa lagi melanjutkan perjalanan di ajang bergengsi ini. Apa itu?


"Ini selera aja sih, selera masyarakat. Ini bukan pop singer zaman dulu. Di X Factor yang paling bagus ketika kontestan diajarkan oleh mentor-mentornya. Ada pendidikan lebih. Nggak cuma ditandingin doang," pungkas Rossa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending