Terpesona, Panbers Todong Penyanyi Ini Secara Pribadi

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Terpesona, Panbers Todong Penyanyi Ini Secara Pribadi Alfian Foto: Busan
Kapanlagi.com - Ada kejadian yang hingga kini belum bisa dilupakan penyanyi Alfian saat menghadiri event Panbers beberapa waktu lalu. Benny Pandjaitan menyuruh lelaki berusia 26 tahun itu membawakan lagu-lagu mereka di atas panggung.


"Saya ditodong nyanyi, dan vokalisnya Panbers ini tertarik untuk narik saya recycle kembali lagu-lagu mereka," ucapnya saat dijumpai di kawasan Polo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (28/9).


Karena menyukai karakter suara Alfian, tidak tanggung tanggung, Benny meminta Alfian mendaur ulang lagu-lagu-lagu hits Panbers. "Ada 10 lagu yang lagi kerjasama, kayak Gereja Tua dan lain-lain," katanya.


Alfian Bakal Segarkan Lagu The Panbers/@Foto: KapanLagi.com®Alfian Bakal Segarkan Lagu The Panbers/@Foto: KapanLagi.com®


Alfian menyadari, tak mudah membawakan lagu yang pada eranya sangat terkenal. Takut salah, ia pun meminta masukan Benny langsung agar apik saat diperdengarkan lagi ke masyarakat.


Setelah selesai proses rekaman, lelaki yang sudah pernah menelurkan single Cukup Kamu itu bersyukur, para personel Panbers puas dan senang dengan hasilnya.


"Mereka punya segmen sendiri, versi saya beda, tetapi masih diterima. Konsep mereka pop, tetapi diubah semi jazz kayak genre saya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending