Ternyata. 5 Seleb Ini Juga Suka Metal

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Ternyata. 5 Seleb Ini Juga Suka Metal
Kapanlagi.com - Seperti kita ketahui tak banyak orang yang bisa menyukai musik metal. Mereka menilai bahwa musik metal terlalu bising selain itu penampilannya juga menyeramkan.


Namun jangan kaget dengan selera para selebritis ini. Mereka menyukai musik metal dan siap berheadbanging ketika lagu kesayangannya diputar. Mereka juga bukan hipster yang hanya ikut-ikutan karena band itu lagi digandrungi oleh banyak orang.


Inilah 5 selebriti yang gak kamu duga jika mereka adalah penggemar berat musik cadas.

1. Pangeran Harry Pecinta Thrash Metal

Orang bakal menduga jika selera Pangeran Harry tak jauh dari musik pop atau sejenisnya. Namun dugaan tersebut salah besar ketika melongok isi iPodnya.

iPod Pangeran Harry penuh dengan musik-musik thrash metal. Band yang paling ia gemari adalah 4 jawara metal dunia yaitu, Anthrax, Slayer, Megadeth dan Metallica. Tak menyangka orang penting di kerajaan Inggris ini seorang metalhead?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lady Gaga Fans Iron Maiden

Meski menyanyikan lagu pop dan tampil nyetrik. Lady Gaga ternyata penyuka musik metal. Dia menyukai Saxon dan Iron Maiden yang selalu didengarkannya.

Bahkan jika tak ada jadwal manggung, Gaga pun menyempatkan untuk hadir di konser-konser cadas. Tak bisa membayangkan dia asyik moshing dan headbanging di venue.

3. Demi Lovato Juga Metalhead

Wow sangat mengejutkan, ternyata seorang Demi Lovato juga menyukai musik metal. Dia sangat menyukai Lamb of God dan Devil Wears Prada dibandingkan band lainnya.

Menurutmu masih kurang metal? Waspadalah, karena dia juga menyukai Dimmu Borgir dan senang melihat band tersebut saat tampil. Menurutnya band asal Norwegia ini memiliki aksi panggung yang bagus.

4. Putri Walikota New York Juga Suka Metal

Melihat orangnya pasti pada mengira bahwa dia suka musik seperti RnB, hip hop atau indie. Jangan tertipu dengan penampilan, karena dia seorang metalhead sejati.

Chiara De Blasio mengungkapkan musik yang ia gemari saat diwawancarai di Teen Vogue. Baginya musik bergenre seperti old school metal, thrash metal, death metat adalah santapan sehari-harinya.

Untuk yang modern dia pun menyukai genre seperti British heavy. Dia terus menggali genre metal lainnya dan menemukan Scandinavian, folk dan Viking metal. Wow!!

5. Michael C Hall Juga Metalhead

Penyuka serial The Dexter pasti tahu dengan bintang tampan satu ini. Yup Michael C Hall terlihat keren dan macho saat tampil di film tersebut.

Jika tidak berakting, Michael pun meluangkan waktu untuk mendengarkan musik atau hadir di sebuah konser. Dan konser pilihannya adalah metal dan Lamb of God menjadi band favoritnya. Dia pernah terlihat asyik headbanging menonton band cadas asal Virginia ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending