Terinspirasi One Direction, New Super 7 Usung Konsep Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Terinspirasi One Direction, New Super 7 Usung Konsep Baru News Super 7 © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kurang lebih satu tahun vakum dari industri musik Indonesia, boyband Super 7 datang kembali dengan mengusung semangat dan formasi baru. Bukan hanya itu saja, grup yang kini bernama New Super 7 itu juga membawa satu konsep baru untuk jalur bermusiknya.


New Super 7 rupanya terinspirasi dari One Direction untuk konsep barunya ini. Yap, Dimas cs akan mengurangi porsi koreo dan menggantinya dengan memainkan sedikit instrumen musik seperti gitar dan drum saat tampil live.


"Sekarang berganti personel. Konsep nggak full koreo lagi, kayak One Direction. Lalu lagu juga lebih ke cinta monyet sedikit. Kami bisa main alat musik juga. Kayak Bagas bisa main drum. Dalam beberapa kesempatan tampil, kami akan main alat musik," ujar Jose New Super 7 saat ditemui di Office 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/10).


New Super 7 mengusung konsep dan semangat baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoNew Super 7 mengusung konsep dan semangat baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sebagai bukti dari keseriusan mereka untuk kembali ke industri musik, New Super 7 sudah menyiapkan satu single baru yang berjudul Pacar Pertama. Lagu ini sudah dipersiapkan selama 3 bulan dan dibuat khusus oleh Anda Wardhana.


New Super 7 pun juga sudah menyiapkan satu strategi khusus untuk memperkenalkan lagu baru mereka. Salah satunya adalah dengan gencar promosi melalui media sosial.


"Yang pasti sudah ada strategi untuk ke depan. Ada lah cara-cara promonya. Terus di media sosial kami juga aktif chit chat sama fans," pungkas Jose.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending