Taylor Swift Makin Sukses, Katy Perry Punya Rencana Jahat?

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Makin Sukses, Katy Perry Punya Rencana Jahat? Katy Perry - Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi antara Katy Perry dan Taylor Swift memang sudah berlangsung sejak lama. Meski belum diketahui apa penyebab hubungan mereka yang memanas, kini muncul sebuah perkembangan kabar terbaru tentang keduanya.


Meski waktu sudah lama berlalu, rupanya ketegangan yang terjadi di antara dua bintang berbakat ini belum juga usai. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, saat ini Katy bahkan sedang mempersiapkan sebuah rencana jahat.


Salah seorang sumber mengungkapkan jika pelantun Roar itu akan membuat malu Swift saat tampil di acara Super Bowl 2015 mendatang. Di sanalah Katy akan menunjukkan siapakah yang lebih unggul dan tenar di dunia musik.


Katy ingin mempermalukan Swift @ istimewaKaty ingin mempermalukan Swift @ istimewa


"Katy telah mempersiapkan segala hal untuk penampilannya di Super Bowl. Dia ingin acara ini menjadi sebuah pesta yang sangat menyenangkan dengan melakukan sebuah hal yang akan diingat selamanya," tutur salah seorang sumber.


Sumber tersebut pun menambahkan, "Dia (Katy) ingin membuat pernyataan saat di atas panggung, bahwa ia adalah bintang yang paling berpengaruh di dunia dan itulah yang ia ingin tunjukkan ke semua orang, termasuk Taylor, orang yang sedang berseteru dengannya. Di mata Katy, tak ada seorang pun yang bisa menyainginya."


Dari pernyataan yang keluar dari sumber tersebut, di sanalah bisa terlihat dengan jelas jika Katy ingin berusaha keras agar orang lain mengakui karyanya sebagai seorang diva. Meski begitu, belum diketahui seperti apa cara yang akan dilakukannya dalam acara besar itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending