Mau Tahu Rasanya Tur Bareng Katy Perry? Baca Syaratnya!

Penulis: Riswinanti Permatasari

Diperbarui: Diterbitkan:

Mau Tahu Rasanya Tur Bareng Katy Perry? Baca Syaratnya! Katy Perry @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini, Katy Perry adalah salah satu bintang besar yang banyak disorot dan dikagumi. Tidak heran jika banyak fans yang rela melakukan apapun untuk menemuinya di balik panggung konser.


Sayangnya, kesempatan untuk selalu dekat dengan sang bintang mungkin hanya bisa dirasakan oleh mereka yang mengikuti tur musik Katy. Tentu saja, bukan sembarang orang yang punya kesempatan untuk bisa menemaninya sepanjang tur.


Dalam sebuah wawancara, pelantun tembang Firework ini mengungkapkan orang-orang macam apa yang bertugas di perjalanan turnya. Satu sikap yang harus dimiliki adalah good attitude.


Katy Perry @ KapanLagi.comKaty Perry @ KapanLagi.com


Seperti dilaporkan oleh MTV, Katy mengungkapkan bahwa semua orang yang ada dalam tur dunia bertajuk 'Prismatic World Tour adalah orang-orang terbaik. Mereka memiliki perilaku positif dan melakukan apapun dengan baik.


"Kami bahu membahu setiap hari. Rasanya seperti sirkus traveling, makanya perilaku positif sangat penting, dan aku percaya semua kru dalam timku memenuhi syarat itu," ungkapnya.


Well, syaratnya mungkin terdengar sederhana, namun tak semua orang layak dianggap lulus. Bagaimana dengan kalian? Merasa sudah layak jadi anggota kru Katy?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ris)

Rekomendasi
Trending