Taylor Swift Jadi Gila dan Liar di Video Klip Terbarunya

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Jadi Gila dan Liar di Video Klip Terbarunya Taylor Swift @shutterstock
Kapanlagi.com - Akhirnya Taylor Swift merilis video klip untuk single terbarunya, Blank Space. Video ini sebenarnya ia rencanakan untuk rilis pada Selasa (11/11) kemarin, namun terpaksa diurungkan, setelah terlebih dahulu bocor di Yahoo!Music pada hari Seninnya.


Dalam video klip terbarunya ini, Swift tampil sebagai seorang perempuan yang memiliki kehidupan sempurna. Tinggal dalam sebuah rumah mewah dan bergelimang harta kekayaan.


Pada menit pertama, menampilkan dirinya tengah berduaan dengan sang kekasih yang diperankan oleh model ganteng, Sean O'Pry. Mereka sedang menghabiskan waktu bersamanya dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti berkuda, menari dan berkeliling di dalam mansion.


Taylor Swift @shutterstockTaylor Swift @shutterstock


Tapi hubungan keduanya ini tidaklah berjalan mulus. Swift di sini menjadi wanita gila, setelah mengetahui sang kekasih bukanlah sosok pria idaman yang tepat baginya.


Kemudian ia mulai melakukan hal-hal liar demi meluapkan rasa kekecewaannya atas kenyataan yang ia dapatkan. Penyanyi cantik ini digambarkan merusak lukisan sang pacar menggunakan pisau, membuang handphone-nya ke kolam air, hingga menghancurkan mobil kekasih dengan menabrakkannya ke mobil golf mini.


Blank Space merupakan single ke dua dari Taylor Swift yang terdapat dalam album terbarunya 1989. Nah, keseruan video yang disutradarai oleh Joseph Kahn ini bisa kalian nikmati di sini:


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending