Keren! Album '1989' Taylor Swift Benamkan Rekor 12 Tahun

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Keren! Album '1989' Taylor Swift Benamkan Rekor 12 Tahun Taylor Swift ©splashnews
Kapanlagi.com - Usaha keras Taylor Swift dalam penggarapan album barunya akhirnya menuai hasil memuaskan. Meski sempat dicaci karena 'keluar jalur', nyatanya album 1989 miliknya laku keras.


Tercatat sebagai album paling diburu, Swift pun mencetak rekor penjualan album terlaris dalam seminggu. Rekor sebelumnya dipegang oleh Emninem pada 2002, yang meraih 1,322 dalam waktu dua minggu.


Deretan lagu curhat Taylor Swift mampu mendongkrak penjualan dengan sangat cepat. Shake It Off yang didapuk menjadi single pembuka sukses besar dengan segala kontroversinya.


Taylor Swift ©splashTaylor Swift ©splash


Prestasi membanggakan ini menjadi koleksi keempatnya sebagai album terlaris setelah FEARLESS (2008), SPEAK NOW (2010), dan RED (2012). Meski meninggalkan embel-embel country yang membesarkannya, pesona Taylor Swift masih tak terbantahkan.


Meski baru dirilis sekitar 2 pekan, album 1989 ini menjadi album terlaris sepanjang 2014 lho. Hanya kalah dari penjualan album FROZEN yang terjual sampai 3,2 juta copy sejak pertama dilaunching.


Single kedua Taylor Swift berjudul Blank Space baru saja keluar gara-gara 'kecelakaan'. Sejauh mana single-single tersebut akan mendongkrak penjualan album 1989?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending