Tante Aliando Syarief Tak Masalah Dibilang Aji Mumpung

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Tante Aliando Syarief Tak Masalah Dibilang Aji Mumpung Aliando Syarief ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tante Aliando Syarief, Budhila tidak masalah jika dianggap aji mumpung membawakan single Ramadhan. Apalagi nama Aliando saat ini tengah naik daun seiring kesuksesannya membintangi serial Ganteng-Ganteng Serigala.

"Hidup itu harus aji mumpung. Kalau nggak ya nggak bakal ada jalannya.
Mumpung keponakan saya bisa dan mampu, kenapa nggak. Tentu dengan kualitas," ujar Budhila saat rilis single Ramadhan di Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/7).

Diakui Budhila, lagu Ramadhan tercipta sebelum Aliando setenar kini. Saat itu Aliando memintanya untuk mencoba menyanyikan lagu ciptaannya.

"Kenapa saya mau banget. Ali bilang. 'Ada lagu nih. Coba deh nyanyikan, nanti Ali produseri'. Kejadiannya itu sebelum dia striping sekarang," papar Budhila.


Aliando aji mumpung? ©KapanLagi.comAliando aji mumpung? ©KapanLagi.com

Meski masih terbilang baru, Budhila mengaku siap bersaing dengan penyanyi- penyanyi yang lebih dulu eksis. Mantan manajer Aliando itu yakin bahwa rezeki di tangan Tuhan.

"Siap nggak siap, harus siap. Bersaing membawa Aliando saja saya harus siap. Buat saya yang penting dicoba. Rezeki yang ngatur Tuhan, jadi saya nggak takut," ungkapnya.

Lagu Ramadhan sendiri berkisah tentang euforia menyambut bulan suci Ramadan. Lewat lagu itu diharapkan dapat memotivasi kaum muslimin untuk beribadah.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending