Setelah Putuskan Keluar Dari Band, Zayn Malik Melamun

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Putuskan Keluar Dari Band, Zayn Malik Melamun Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Zayn Malik telah resmi mundur dari One Direction. Ia juga telah meminta maaf pada para penggemar apabila ia telah mengecewakan banyak orang. Namun keempat temannya juga telah memberikan pernyataan bahwa mereka akan terus berjalan tanpa Zayn.


Saat ini, Zayn memang sedang dalam perjalanan pulang ke Inggris menemui tunangannya, Perrie Edwards. Pada berita sebelumnya telah dikabarkan bahwa Zayn akan segera menikahi tunangannya tersebut. Menurutnya, ini adalah bukti keseriusannya pada Edwards terkait foto mesranya dengan seorang wanita Thailand beberapa waktu lalu.


Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com


Ia dalam perjalanan menuju rumah yang ia tinggali bersama tunangannya. Mengenakan topi baseball, Zayn tampak seperti sedang melamun. Ia tertangkap kamera ketika sedang berada di dalam mobil, setelah ia memberikan pernyataan mundur dari band.


Dalam foto tersebut, tampak Zayn sedang berada dalam sebuah limo, bersama seorang sopir. Ia tampak sedang memikirkan sesuatu. Apakah ia menyesal karena telah mengundurkan diri dari One Direction? Well, belum ada yang tahu pasti.


Zayn Malik © dailymail.co.ukZayn Malik © dailymail.co.uk


Uniknya, berita tentang kepergian Zayn juga dikaitkan dengan cerita tentang mundurnya John Lennon dari The Beatles. Mereka menyamakan Perry Edwards dengan Yoko Ono, yang menyebabkan salah seorang personel mundur di saat band sedang berada di puncak ketenaran.


Satu hal yang jelas, kita tunggu saja kabar selanjutnya, apa yang bakal terjadi setelah ia berhasil menemui Perry. Apakah ia akan mundur dari industri musik seperti yang ia katakan, atau malah bersolo karir, dan menerima tawaran dari 50 Cent? Who knows...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending