Tampil Tanpa Brian di WTF 2016, Sheila On 7 Tetap Memukau

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Tampil Tanpa Brian di WTF 2016, Sheila On 7 Tetap Memukau Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keseruan We The Fest (WTF) 2016 masih berlanjut di hari kedua, Minggu (14/8). Nama besar Sheila On 7 pun menjadi salah satu penampil yang ditunggu oleh ribuan pengunjung. Sekitar pukul 16.50 WIB, Sheila On 7 naik panggung dengan lagu pembuka Hari Bersamanya di WTF Stage.


Ada yang berbeda dengan penampilan Sheila On 7 kali ini. Ya, tak tampak sang drummer, Brian, di belakang drum band asal Jogjakarta tersebut. Duta pun mengumumkan kepada penonton yang hadir bahwa Brian sedang berduka karena ibudanya baru saja meninggal.


"Ada yang agak berbeda dari kami sore ini. Karena ada kejadian mendadak. Drummer kami ibunya meninggal. Jadi enggak bisa ikut tampil," kata Duta di atas panggung yang diiringi dengan suara kesedihan dari penonton yang hadir.


Sheila On 7 menggebrak panggung WTF Stage. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSheila On 7 menggebrak panggung WTF Stage. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Tak mau larut dalam kesedihan, Duta pun langsung mengajak penonton berlompat lagi."Tepuk tangan buat Dana (additional player) Oke. Melompat Lebih Tinggi yok," tambahnya.


Hujan yang cukup deras saat Sheila On 7 tampil tak menurunkan semangat penonton. Melihat antusias penonton yang tak padam karena hujan deras, Duta, Erros, dan Adam pun makin bersemangat. Sejumlah lagu andalan seperti JAP, Buat Aku Tersenyum, Lapang Dada, Temani Aku, Generasi Patah Hati, Perhatikan Rani, Sahabat Sejati, serta Dan tak luput dari playlist Sheila On 7.


Keseruan tak hanya hadir di WTF Stage. Di panggung sebelah This Stage Is Bananas, beberapa nama besar juga tampil hampir bersaam dengan Sheila On 7. Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, dan si cantik Alina Baraz pun tampil memukau di bawah guyuran hujan yang lebat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending