Tampil di HUT RTV, JKT48 Akan Tampil Dengan Kostum Spesial

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tampil di HUT RTV, JKT48 Akan Tampil Dengan Kostum Spesial JKT48 © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Momen Ulang Tahun RTV (Rajawali Televisi) yang ke-2 yang akan digelar di studio 2, kampus IBN, Jakarta Timur pada 18 Mei 2016 mendatang. Acara ini akan dimeriahkan oleh idol grup JKT48.


'Harmoni Cinta' diusung sebagai tema tampilnya mereka dalam kesempatan ini. Diwakili oleh Jessica Vania aka Jeje, ia mengatakan JKT48 memberikan penampilan maksimal.

"Kita akan bawakan single baru, ini single ke-13 kita, judulnya kalau ditranslate ke Indonesia Hanya Melihat Ke Depan. Nanti akan dinyanyikan oleh 16 member yang kemarin baru terpilih," ujar Jessica Vania atau yang lebih dikenal Jeje di studio 2 RTV, kampus IBN, Jakarta Timur, Kamis (12/5).


JKT48 akan siapkan kostum blink-blink untuk HUT RTV © KapanLagi.com/Hendra GunawanJKT48 akan siapkan kostum blink-blink untuk HUT RTV © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Masih seperti single-single yang sebelumnya, lagu ini juga milik sister grupnya, AKB48. Untuk kostum, JKT 48 juga akan menyesuaikan dengan tema acara yang kebetulam sama dengan kostum yang mereka kenakan.

"Kostum pastinya baru, tapi konsepnya hampir sama di Jepang, banyak bling-bling gitu. Jadi untungnya agak nyambung ke konsep ulang tahun RTV yang glamour," pungkas Jeje.


Secara detail Jeje mengatakan bahwa kostum mereka akan lebih berwarna dan berkilau dalam acara Ultah RTV ini. "Kostumnya lebih ngeblink-blink yang ngembang gede gitu di bawah jadi kayak boneka, colorfull juga banyak blink-blink, menunjang banget untuk konsep ulang tahun," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending