Cengkok Dari Warga Singapura Ini Bikin Sang Ratu Dangdut Kepincut

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Cengkok Dari Warga Singapura Ini Bikin Sang Ratu Dangdut Kepincut Elvy Sukaesih © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Gairah dangdut ternyata tak hanya dimiliki oleh masyarakat tanah air saja. Kalau tak percaya, seorang artis dari Singapura ini akan membuktikannya.


Ialaha Mega Makcik, wanita ini mengaku bahwa sudah sedari kecil menyukai musik dangdut. Pucuk dicinta ulam pun tiba, ketika sebuah kerjasama dilayangkan oleh salah satu musisi legendaris dangdut Indonesia kepadanya.


Sang Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih mengajak Makcik untuk terlibat dalam satu proyek bersamanya. Tanpa pikir panjang, tawaran tersebut tak disia-siakannya. "Alhamdulillah Umi Elvy Sukaesih mengajak kerja sama, sama Makcik," ucap Makcik saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (31/8).


Ricky Perdana bersama Mega Makcik © KapanLagi.com®/Budy SantosoRicky Perdana bersama Mega Makcik © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Di Negaranya, Makcik lebih dikenal luas lewat aktingnya di layar kaca. Namun, perempuan yang bersahabat dengan Ricky Perdana itu punya keunikan di suaranya yang akhirnya membuat Elvy jatuh hati. "Ada unik suara Makcik, ada melayu cengkoknya," jelasnya.


Makcik belum mau membocorkan lagu dan jenis dangdut seperti apa yang nantinya akan disenandungkan olehnya nanti. "Tak baik cakap (cerita) sekarang, beberapa minggu dari sekarang baru diberitahukan (saat loncing)," janji Makcik.


Yang pasti, Makcik sudah siap bersaing di industri musik Indonesia dengan para penyanyi dangdut lain yang sudah lebih dahulu dari dirinya. "Bismilah saja, semua oke, yang penting berusaha," pungkas Makcik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending