Tak Sekedar Catchy, Pharrell Ingin Lagunya Lebih 'Berisi'

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Sekedar Catchy, Pharrell Ingin Lagunya Lebih 'Berisi' Pharrell Williams ©splash
Kapanlagi.com - Pharrell Williams rupanya belum puas dengan pencapaian luar biasanya selama ini. Sebagai musisi dan pencipta lagu, ia ingin lagunya bisa memberi pengaruh besar bagi banyak orang.


Dalam bermusik, ia ingin karyanya tak hanya enak didengar, tapi juga untuk dirasakan. Ia ingin lebih banyak menanamkan pesan dalam setiap lagu-lagunya. Musik baginya merupakan media yang kuat untuk menebarkan influence positif.


Selama ini Pharrell memang dikenal dengan lagu-lagunya yang sangat catchy dan gampang diingat. Ia pun menyadari jika selama ini ia belum mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melaksanakan misi pribadi tersebut.


Pharrell ingin karyanya lebih sarat makna ©splashPharrell ingin karyanya lebih sarat makna ©splash


"Sepertinya aku melewatkan sesuatu selama ini, dan aku menyadari, 'Oke, aku bisa membuat musik, sekarang aku harus menanamkan suatu tujuan.' Aku ingin memberi musikku nilai lebih," ungkap Pharrell seperti dikutip Contact Music beberapa waktu lalu.


Dunia yang semakin gila menjadi alasan Pharrell untuk lebih banyak menyebar pesan positif lewat karya. Di samping itu, ia juga merasa punya kewajiban untuk menjadi contoh yang baik bagi Rocket, putranya yang kini berusia 5 tahun.


Musik bukan hanya untuk didengar melalui telinga, tapi juga dirasakan dengan hati. Kita tunggu saja lagu Pharrell yang dijanjikan makin 'berisi' tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending