Sweet Seventeen! Rocket Rockers Merayakannya di Hari Kemerdekaan

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Sweet Seventeen! Rocket Rockers Merayakannya di Hari Kemerdekaan Rocket Rockers © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain merayakan kemerdekaan Indonesia di tanggal 17 Agustus, Rocket Rockers punya sebuah perayaan lain. Ya, tanggal 17 Agustus menjadi tanggal lahirnya band asal Bandung ini. Yang spesial di 17 Agustus tahun ini di mana Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-71, Rocket Rockers merayakan hari jadi mereka yang ke-17 tahun.

"Awal kami manggung memang di acara 17 Agustus. Makannya kami memproklamirkan bahwa kami lahir di 17 Agustus. Kami pertama manggung 17 Agustus 1999. Dan tahun ini kami merayakan 17 tahun di saat Indonesia merayakan ulang tahun juga yang ke-71," ungkap Azka.


Serunya ultah Rocket Rockers. /  ©KapanLagi.com®/Budy Santoso Serunya ultah Rocket Rockers. / ©KapanLagi.com®/Budy Santoso




Dalam kesempatan kali ini, Panggung Gebyar Bambu Runcing yang digelar di Pantai Karnaval Ancil, Jakarta Utara, Rabu (17/8) malam dijadikan tempat untuk merayakan sweet seventeen Rocket Rockers bersama fans atau biasa disebut Rocket Rock Friends. Tak tampil sendiri, Rocket Rockers juga berkolaborasi dengan beberapa musisi muda dan baru seperti V1MAST, Egi "Private Number", Syauqi, Jati "Starlit", dan Femi "Ano".

Mereka tampil sempurna dengan membawakan 17 lagu dari album pertama hingga album baru mereka yang berjudul Merekam Jejak. Lagu-lagu lawas seperti Tergila, Pesta, Bangkit dibawakan Azka, Bisma, Lowp, dan Ozom tanpa celah. Tak hanya lagu lama, lagu baru sepeti Mimpi Menjadi Sarjana, Kekuatanku, dan Bersama Taklukan Dunia juga dimainkan.

Di akhir manggung, Rocket Rockers pun mendapat sebuah kejutan manis dari Rocket Rock Friends di atas panggung yang membawakan kue ulang tahun. Azka pun mengajak beberapa Rocket Rock Friends untuk naik panggung dan meniup lilin bersama-sama.


Kejutan dari fans yang begitu bermakna. / ©KapanLagi.com®/Budy SantosoKejutan dari fans yang begitu bermakna. / ©KapanLagi.com®/Budy Santoso




Seperti diketahui, jauh sebelumnya Rocket Rockers akan melakukan tur ke Amerika dan merayakan ulang tahun ke 17 di Negeri Paman Sam. Sayang, rencana itu harus tertunda karena tidak keluarnya visa untuk Azka cs. Meski begitu, Rocket Rockers tak kecewa. Paling tidak mereka kali ini bisa merayakan ulang tahun ke-17 bersama fans setia mereka. Rencana besar pun sudah disiapkan Rocket Rockers untuk terus berkarya dan melebarkan sayap ke luar negeri.

"Jadi memang ada beberapa tawaran untuk main lagi di beberapa negara sih. Tapi ini masih jadi perbincangan dan sedang kami siapkan. Nanti kalau sudah fix kami akan kabarkan lagi," kata Ozom.





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/nad)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending