Super Romantis, Marcell Bikin Penonton BJF Banyuwangi Melting!

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Super Romantis, Marcell Bikin Penonton BJF Banyuwangi Melting! Marcell Siahaan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pesona Marcell Siahaan dengan suaranya yang merdu rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh publik Banyuwangi yang menghadiri Beach Jazz Festival 2015, Sabtu (12/9). Begitu pria berkepala plontos itu naik panggung, para penonton langsung bersorak riuh menyebutkan namanya.


Membuka penampilannya dengan lagu Jangan Pernah Berubah, Marcell membuat penonton langsung larut dalam musik pop dipadu jazz yang ia bawakan dengan sangat manis. Saat ia melanjutkan dengan tembang Firasat, penonton makin terhanyut dengan indahnya nada yang ia bawakan.


"Ayo, mau request lagu apa? Akan saya nyanyikan malam ini," ujar Marcell sambil berkeliling di depan panggung dan mengajak empat anggota Satpol PP yang ada di dekatnya untuk bernyanyi bareng.


Hembusan angin pantai Boom tak masalah jika ada mas Marcell © KapanLagi.com®/Wulan NoviarinaHembusan angin pantai Boom tak masalah jika ada mas Marcell © KapanLagi.com®/Wulan Noviarina


Keempat Satpol PP cantik itu mendadak melting saat Marcell menyanyikan lagu Tak Akan Terganti dengan super romantis. Tak sekedar dinyanyikan, ia pun mengajak para anggota Satpol PP ini untuk bernyanyi bersama. Lagunya yang mendayu pun membuat para penonton yang memadati pantai Boom, Banyuwangi ikut melting.


Diiringi dengan alunan piano dan saxophone, Marcell membuat penonton lupa akan dinginnya angin yang berhembus di selat Bali. Semua ikut larut dalam lagu yang dinyanyikan oleh suami Rima Melati Adams ini.


Sebagai penutup, Marcell membawakan tembang Mau Dibawa ke Mana yang dibalut dengan nuansa jazz manis. Cita-cita Marcell untuk membuat penonton karaoke bareng pun terwujud lewat lagu ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl/phi/aia)

Reporter:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending