Suntuk? Simak Aja 6 Klip Parodi Ini

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Suntuk? Simak Aja 6 Klip Parodi Ini
Kapanlagi.com - Suntuk dari tadi nguap terus, sementara kerjaan masih banyak. Butuh suatu hiburan yang menyegarkan dan membuat semangat lagi.


Coba simak saja klip parodi berikut ini yang akan membuat kamu tertawa. Entah apa yang membuat orang-orang ini memparodikan lagu hits menjadi epik dan lucu.


Yuk kita simak klip berikut ini. Semoga membuat terhibur dan bersemangat untuk melanjutkan aktivitas lagi.

1. Let It Go

Lagu soundtrack film FROZEN dikemas oleh wanita yang memakai nama samaran Mylifesuckers dengan arransemen lirik yang berbeda. Lagu ini menceritakan curhatan seorang Ibu dengan kesibukannya mengurus anak.

Lirik ini menceritakan keadaan rumah yang begitu kacau ditambah lagi kelakuan anak yang sangat bandel. Sebuah lagu yang patut diperdengarkan oleh mereka para Ibu-Ibu rumah tangga. Just let it go. let it goo.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Single Ladies

Lagu milik Beyonce ini memang banyak versi parodinya, namun yang paling menggelitik adalah versi The Dan Band. Menggelikan ketika 3 pria macho menari menirukan gerakan Beyonce.

Klip ini menceritakan seorang mekanik yang tengah memperbaiki mobil. Mekanik ini pun maju ke depan sambil menari0nari dan diikuti oleh dua pria lainnya. Kocaknya ketiga pria ini hafal setiap gerakan tarian lagu ini.

3. Bohemian Rhapsody

The Muppets memang paling bisa dalam memparodikan sebuah lagu. Bahkan Bohemian Rhapsody pun menjadi versi lucu dan menggemaskan khas opera boneka ini.

Namanya juga parodi, jangan harap bakal ada versi sempurna dalam klip ini. Yang ada adalah kekacauan yang akan mengundang tawa.

4. Perform This Way (Lady Gaga Parodies)

Weird Al Yankovic adalah rajanya parodi lagu. Tak diragukan lagi dia akan menghajar lagu hits dengan kegilaannya. Seakan tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan parodinya.

Tak hanya menghancurkan lirik Born This Way, Al pun juga memakai kostum aneh seperti Lady Gaga. Gaun sarang lebah, daging, kostum burung merak serta hiasan kepala berbentuk taj mahal membuat Anda mengerutkan alis dan tertawa.

5. Royal

Ternyata banyak juga klip parodi yang bermunculan di youtube. Namun yang paling menggelitik adalah klip besutan The Key Of Awesome saat memparodikan lagu Royal milik Lorde.

Kristen Brancanccio sangat bagus dalam memerankan Lorde. Banyak hal yang mengundang tawa yang akan membangkitkan semangatmu. Selamat menonton.

6. Love Is An Open Door

Popularitas film FROZEN memunculkan ide aneh dan menggelitik bagi beberapa orang. Mereka pun memparodikan lagu-lagu soundtrack tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Sam dan Nia, dua suami istri yang membuat video parodi di dalam mobil. Selama perjalanan mereka menirukan apa yang ada di lagu serta part dalam film tersebut. Yang membuat tertawa adalah mimik wajah mereka yang ekspresif

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending