Sulit Diatur, Rossa Siap Menjaga Afgansyah Reza

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sulit Diatur, Rossa Siap Menjaga Afgansyah Reza Afgansyah Reza - Rossa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Segera menggelar konser tunggalnya 14 Februari mendatang, sudah banyak persiapan yang dilakukan Afgan. Mulai dari latihan selama berbulan-bulan, hingga kerja sama dengan orkestra arahan Erwin Gutawa.


Dengan hadirnya Rossa sebagai guest star pada konser tersebut, ada beberapa hal yang harus dipersiapkannya. Selain latihan bersama, ternyata Rossa pun harus menjaga kesehatan Afgan menjelang waktu konsernya.


"Afgan kan masih 20an, sulit diatur. Jadi saya disuruh mas Erwin jagain dia untuk tidur jam 9 malam sama makan yang bener biar pas konser sukses," ungkap Rossa ketika ditemui di Preskon Konser Dari Hati, Fairground, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu sore (14/1).


Afgan harus tidur cukup demi sukses konser tunggalnya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAfgan harus tidur cukup demi sukses konser tunggalnya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Meski senang dengan mimpi Afgan yang berhasil terwujud, Rossa juga mulai banyak memberi Afgan saran jelang konser tunggalnya nanti. Selain latihan bersama, Rossa juga berbagi pengalamannya ketika bekerja sama dengan Erwin Gutawa.


"Aku sharing pengalaman karena pernah konser bareng mas Erwin dulu. Jadi dari dulu mama saya punya impian nyanyi diiringi mas Erwin. Alhamdulilah, 2008 konser saya diiringi mas Erwin dan sekaligus jadi tonggak karir saya," lanjut pelantun Ayat-Ayat Cinta tersebut.


Meski musikalitas yang ditawarkan tim Erwin Gutawa sangat menjanjikan, Rossa juga mengingatkan Afgan untuk mempersiapkan dana yang tidak sedikit. "Afgan dan saya bersahabat. Saya kasih tahu dia kalau Erwin Gutawa itu mahal banget," tutupnya sambil tertawa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending