Sukses Tour Jawa-Bali, Gangstarasta Lirik Konser di Luar Negeri

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Sukses Tour Jawa-Bali, Gangstarasta Lirik Konser di Luar Negeri Gangstarasta © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Grup band Gangstarasta baru saja menyelesaikan promo tour album terbaru yang bertajuk BETTER WAY di 11 kota Jawa-Bali. Selama dua minggu lebih melakukan tour, banyak pengalaman dan keseruan yang didapat oleh Gangstarasta.

"Semua kota seru sih. Di Bali apalagi, selain orang-orang Bali sendiri, ada juga dari penikmat reggae dari luar negeri," kata Emilio, vokalis Gangstarasta, saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Menurut Emilo, perkembangan di Indonesia sudah semakin maju hingga. Buktinya, sejak Gangstarasta melakukan tour, hampir semua kota yang dikunjunginya begitu antusias.


Gangstarasta Ingin Bermain di Luar Negeri © Kapanlagi/Agus ApriyantoGangstarasta Ingin Bermain di Luar Negeri © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Wah antusiasnya bagus sekali, apalagi di Jawa Timur, itu yang kita datengin, kita belum pernah kita datangin. Mereka juga udah banyak yang nunggu kita. Jadi perkembangannya begitu besar," katanya.

Setelah sukses melangsungkan konser tour promo album terbaru di 11 kota, rencananya ingin fokus untuk melakukan promo album terbaru mereka BETTER WAY.

"Kita (konser) di dalam negeri dulu, tapi kita nggak menutup kemungkinan (konser) di luar. Kalo ada tawaran di luar negeri, kita berangkat, dan kita kenalkan dulu album kita," tandas Emilio.

Sejak resmi merilis album kedua mereka bertajuk BETTER WAY, ini kali pertama bagi Gangstarasta melakukan tour konser promo album terbaru di 11 kota Jawa Bali. Dari beberapa kota yang disambangi oleh Gangstarasta, diantaranya Jogjakarta, Surabaya, Banyuwangi, Probolinggo, Pasuruan, Jember, Bali, Malang, Tuban, Bojonegoro, Kediri, dan Madiun.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending